Senin, 01 Maret 2010

Pelatihan

Latihan ini bisa diikuti bagi siapa saja, muslim dan non muslim, dipersilahkan..
1. Bagi yang muslim, dipersilahkan dalam latihan menggunakan zikir asmak yg ada pd gambar saat menahan nafas berzikir sebanyak 5 atau 13x. bagi non muslim ataupun yg muslim (tp ga mau pake zikir) dipersilahkan untuk melakukan meditasi duduk pernafasan hanya dengan pernafasan seperti ini:
tarik nafas perlahan = selama 5 atau 13 hitungan
tahan nafas, kencangkan perut = selama 5 atau 13 hitungan
keluar nafas perlahan = selama 5 atau 13 hitungan
semuanya lakukan pernafasan pada meditasi duduk sebanyak 9 putaran (9x perulangan)
2. Setelah itu tutup latihan, dengan kembali melakukan pernafasan pada meditasi duduk seperti pada point 1 sebanyak 9 putaran lakukan ini semua sehari dua kali, yaitu saat pagi dan petang.

Kecuali hari ini kita mulai jam 22.00. dimulai jam 22.00 ialah supaya mudah mendapatkan petunjuk lewat mimpi namun selanjutnya besok ialah pada saat pagi dan petang/sore program ini kita laksanakan selama 7 hari berturut2 dan ingat baik-baik, hal ini kita laksanakan menurut sistem ilmu hikmah maka perhatikanlah.disaat malam ketiga, malam kelima, dan malam ke tujuh.disitu kita akan dapat pertanda melalui mimpi. biasanya akan diberi pertanda diberikan sesuatu bisa jadi warna keemasan atau warna-warni (hitam,putih,merah,kuning) atau bisa jadi kita

Mimpi diberi keris/senjata tajam atau pakaian apapun yang didapatkan dalam mimpi ingat baik-baik karena itu nantinya akan menjadi acuan bagi saya untuk dapat menjelaskan hasil apakah secara kenyataan fisiknya yang akan anda dapatkan, sebagai hasil dari mengikuti sistem latihan ini. Setiap orang dalam sistem ini,akan mendapatkan haknya masing” yg berbeda sesuai dengan tingkat kemampuan/kapasitas/wawasan/dan keyakinan masing” dari itu semua, nanti akan ada satu garis lurus kesamaan hasil obyektif sengaja tidak saya sebutkan disini, supaya tidak tersugesti..

0 komentar:

Posting Komentar